Kamis, 26 November 2020

Kamu Tahu Aku Bisa


 


Katamu, kamu tahu siapa aku…

Aku tahu pasti, kamu hanya tahu sedikit tentang aku. Kenapa?

Karena kamu tahu, aku bukan lah tahu...

Aku juga tahu dan bisa menebakmu…

Kamu hanya bisa melihatku, mendengar tentang ku, dan menyebutku.

Aku bisa tahu juga, kamu enggan mendekat padaku, merasakanku, bahkan kamu menjauhiku.

Karena kamu hanya tahu, akulah bisa yang bisa meracunimu, bisa yang kamu tahu hanya sebatas tatap, dengar dan ucapmu…

Bisa yang tanpa kamu mau untuk sengaja merasanya.

Asalkan kamu tahu, akulah bisa yang juga bisa membuat mu tertawa, bernyanyi, berlari, mengobarkan semangatmu di dunia fana ini…

Setelah kamu tahu, bisakah kamu mendekat padaku?

 

#KamisMenulis1

 

 

 

 

 

15 komentar:

  1. tahu dan bisa...dapatkah saling mendekat?^-^

    BalasHapus
  2. Iya setuju, asal tahu bahwa kita bisa. Salam sukses Bu

    BalasHapus
  3. Tunggu saja, dia akan bisa mendekat padamu setelah tahu kamu seutuhnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahu tahu ia sudah mendekat tanpa aku bisa tahu kenapa dia bisa mendekat😁

      Hapus
  4. Ingin tahu membawaku perlahan mendekatimu
    Namun rasanya sekadar tahu cukup bagiku
    Yang bisa kulakukan hanya lewat ucap dan tatap
    Cukup tahu saja, aku bisa mendekatimu
    Kelak tiba waktu bersekutu dengan jarak menciptakan temu
    😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yang tahu? Apa yang bisa terjadi.. karena hanya yang Maha Tahu yang bisa tahu😁

      Hapus
  5. Wah keren sekali ini, kata TAHU dan BISA dibuat menjadi sebuah puisi, sungguh sangat kreatif ibu.

    Saya tidak pandai membuat puisi, tetapi melalui post ini saya bisa belajar bahwa kata bisa direfleksikan menjadi puisi yang indah jika kita memiliki keberanian. Terima kasih ibu, sungguh saya bisa belajar hal baru dari post ini.

    Terima kasih banyak ibu, salam kenal dan sukses selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun tidak tahu apakah Kamu Tahu Aku Bisa adalah puisi atau bukan..tapi yg aku tahu..aku masih harus belajar agar bisa tahu lebih banyak lagi.😁 Terimakasih pak

      Hapus

Syair dari kata unik Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia memeliki kata-kata unik dan menarik yang jarang di gunakan dalam percakapan sehari-hari. Jika di rangkai dengan kata yang u...