Selasa, 20 Oktober 2020

TERUS MENULIS

 

 

14 hari sudah ku ikuti challenge menulis dari AISEI, walaupun tertatih aku masih dapat menyelesaikan challenge setiap harinya. Tenyata benar apa yang dikatakan sahabat – sahabat di grup AISEIWritingChallange, “menulislah apa yang kamu lihat”, “tulis saja dan lihat apa yang terjadi”, karena “selalu ada makna dalam kata” itulah beberapa tagline sahabat – sahabat blog ku yang motivasi dan menginspirasi aku  untuk tetap mengikuti challenge ini. Selain itu, dengan aku “BW” ke beberapa blog sahabat membuat aku semakin ingin terus menulis. Hanya saja, aku belum bisa menggunakan gawai ku untuk menulis di blog, mungkin aku perlu beberapa waktu untuk mengenalinya. Sehingga, aku tidak perlu membuka laptop ku ini jika aku ingin menulis.

 

#Day14AISEIWritingChallange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syair dari kata unik Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia memeliki kata-kata unik dan menarik yang jarang di gunakan dalam percakapan sehari-hari. Jika di rangkai dengan kata yang u...