Selasa, 20 Oktober 2020

(Masih) Niatin Ikutan Lomba

 

Setelah beberapa hari yang lalu saya mantapkan dan niatkan hati untuk mengikuti lomba menulis blog dalam rangka memeriahkan bulan bahasa dan sumpah pemuda, hari ini akhirnya tulisan saya selesai juga. Saya cukup puas dengan ketercapaian yang saya lakukan selama 2 – 3 hari ini. Apa yang ada dikepala saya, dapat saya tuangkan dalam tulisan, meskipun kata yang saya tuangkan dalam tulisan belum mencapai 1000 kata, namun minimal 500 kata sebagai salah satu prasyarat lomba sudah saya lampaui.

Dan PR saya hari ini membaca kembali apa yang saya tulis dan mungkin mengedit beberapa bagian untuk memastikan tidak ada ejaan yang salah, sebelum saya mengirimnya ke blog pribadi. Jadi semangat yaa untuk diriku.

Refleksi:

Ternyata ajakan positif yang berulang, seperti yang dilakukan oleh om jay, dapat memotivasi orang lain untuk melakukan hal yang sama, dan itu terjadi pada diri saya. Terimakasih ya om jay sudah memotivasi saya.

#Day13AISEIWritingChallange


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Syair dari kata unik Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia memeliki kata-kata unik dan menarik yang jarang di gunakan dalam percakapan sehari-hari. Jika di rangkai dengan kata yang u...