Minggu, 18 Oktober 2020

Semangat Menulis

 

Inginnya saya berkisah tentang pengalaman yang sudah saya lalui, namun kenapa sulit sekali..hhhuhuhu.. apakah karena saya tidak punya banyak pengalaman?, kehidupan yang biasa – biasa saja? atau karena saya tidak mempunyai daya ingat sekuat pak D’ ?, yang dengan runut dan detailnya mengisahkan pengalamannya bahkan di jauh waktu yang sudah ia lewati.

Dan apakah karena menulis yang menguatkan memori juga, yang membuat bu kanjeng dengan lugasnya mengisahkan   perjalanan nya ke tempat – tempat luar biasa di salah satu negara yang banyak mewariskan peradaban islam di dunia?, dan tentu saja dengan membaca tulisan bu kanjeng, saya seperti diajaknya ke Turki.

Mungkin memang benar kata kang mul, seperti tertulis di tagline dalam blognya bahwa “menulis menguatkan memori”.

Jika begitu saya akan terus menulis meskipun masih harus banyak belajar. Semoga dengan menulis, dapat menguatkan daya ingat saya dan melahirkan tulisan –tulisan luar biasa seperti tulisan sahabat – sahabat dan para guru baru saya.

Semangat Menulis!









#Day10AISEIWritingChallange

8 komentar:

Syair dari kata unik Bahasa Indonesia

Bahasa Indonesia memeliki kata-kata unik dan menarik yang jarang di gunakan dalam percakapan sehari-hari. Jika di rangkai dengan kata yang u...